Rabu, 30 Mei 2012

Kedokteran atau Bisnis ??

Jujur sampe sekarang gue masih bingung sama passion gue itu kemana. Ke bisnis atau ke bidang medis ya? Gw berpikir kalo gw jadi dokter, itu bakalan jadi kebanggan gue sendiri dan tentunya orang2 sekitar gue. Tapi passion dibidang ini kira2 cuma 40% dibanding passion dibidang bisnis. Mungkin karena nyokap dan bokap gue adalah pembisnis jadi anaknya 'tertular' kali yah... Bahkan, adek gue yang masih umur 12th udah memikirkan bisnis. "Ka, aku pengen banget kayak mami jualan gitu biar dapet uang tiap harinya. Aku bisnis jepitan rambut aja kali ya?" kata adek gue dengan serius.



Gue jadi inget, dulu waktu gue juga seumuran dengan adek gue yang sekarang, gue dan aa patungan beli beberapa jenis ciki di agen snack deket rumah. Lalu, ciki-ciki itu kita jual di warung mama. Dulu mama emang buka warung namanya ARDEVON :D. Nah, keuntungan yang didapat kita bagi dua deh :D meski cuma untung 5000 tapi gue dulu udah seneng banget dan tambah bersemangat. Terus jualan kertas file tapi rugi (-___-). Nah, kalo sekarang gue pengennya serius bisnis guinea pig (marmut). Tapi sekarang rumah gue sempit bgt sama motor2 anak kos. Jadi susah mau menjangkau kandang guinea pignya dan tiap siang hari belum tentu gue ada di rumah buat ngecek apa guinea pig gue kepanasan apa gak. Ya, setiap bisnis emang harus dipikirkan resikonya sih...



Oke deh... Let's see my future :) i'll be a doctor or bussiness women or both :D :D :D hahaha...
But i promise i won't dissapointed all my beloved people :) i'll do the best for my future and i'll be a successful women :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar