Kamis, 28 November 2013

H-4 OSCE KETIGA




Well, ini udah mau akhir semester 3. Biasanya akan ada osce diakhir semester. Tanggal 2 Desember 2013 jadwal kelompok skill lab gw osce. AAAAAAAAAAAA parah parah.... belum siap ini ! latihan mandirinya kurang banyaaaaak :( huhuhu...

Sekarang ini gw latihan dikosan temen aja bareng mereka. Untung Allah mempertemukan gw dengan orang2 kayak mereka. Inisiatif banget beli verband untuk latihan sendiri. Yaudah gw pake ajaaa :D

Mungkin nanti materi osce yang diujikan seperti dibawah ini:
- Balut Bidai :
   1. Perdarahan dikepala
   2. Perdarahan di tangan
   3. Fraktur clavicula
   4. Fraktur cruris

- Pemeriksaan EKG

- PF Jantung

- Lokomotor :
   1. Extremitas Superior
   2. Extremitas Inferior
   3. Trunkus, Scapula, dan Bahu

- Phlebotomy

- Pasang Infus


Ehh banyak juga yaaaah....
Yaudah deh jalanin aja... semua ini pasti terlewati ! pasti ! angkatan 2011 aja bisa masa gw gak...
Bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar